3 Bahaya Air Liur Yang Dipakai Pelumas Organ Intim (Terbaru)

Anda hobi pakai air liur guna pelumas bercinta? Kenali 3 bahaya air liur sebagai pelumas saat bercinta. Baca sampai tuntas!
Artikel sebelumnya berjudul 4 Cara Menyembuhkan Ejakulasi dini dan Bikin Tahan Lama. Untuk tulisan kali ini bakal kami kupas mengenai 3 bahaya air liur sebagai pelumas saat bercinta.

3 Bahaya Air Liur Yang Dipakai Pelumas Organ Intim (Terbaru)


Banyak semua suami yang mengerjakan pelumasan pada miss v istrinya dengan memakai air liur. Mereka beranggapan dengan teknik alami yaitu air liur bakal lebih aman dan nikmat ketika bercinta.

Padahal sebaliknya malah pelumasan memakai air liur sangat riskan untuk kesehatan tubuh dan dapat merangsang terjadinya penyakit.
Berikut bahaya air liur yang dipakai untuk pelumas ketika berhubungan intim!
[1] Mengandung bakteri

Pertama air liur dalam istilah medis dinamakan saliva ini berisi bakteri yang paling banyak. Terlebih andai Anda memiliki masalah dengan kesehatan mulut laksana sakit gigi, sariawan dan sakit tenggorokan.

[2] Menularkan penyakit

Air liur pun bersifat riskan karena bisa menularkan penyakit. Bakteri yang bersarang pada air liur maka bakal dengan gampang menularkan penyakit. Sedangkan unsur organ intim istri Anda paling sensitive dan mesti dibentengi dari serangan bakteri.

[3] Bau saliva mengganggu

Terakhir yaitu air liur atau saliva ini memiliki bau yang tidak sedap. Sehingga ketika Anda pakai untuk pelumas miss v saat bercinta. Tentu bakal mengganggu mood bercinta Anda.
Dan itulah sejumlah bahaya air liur yang Anda pakai sebagai pelumas saat bercinta. Masihkah Anda hendak menggunakannya sebagai pelumas?
Pelumas yang sangat aman memang pelumas yang berada pada miss v istri kita yang akan terbit saat dirangsang.

Pelumas ini tak akan mengakibatkan infeksi, penyakit menular dan tak akan menerbitkan bau yang tak sedap.

Nah itulah informasi tentang sejumlah bahaya air liur sebagai pelumas saat bercinta. Untuk Anda yang telah bersusah payah menyerahkan rangsangan pada istri supaya bergairah ketika bercinta. Namun Anda malah mengalami ejakulasi dini?

AWAS!! faktanya lebih dari 60% perceraian di dunia diakibatkan ketidakpuasan perempuan terhadap stamina dan kejantanan pria. Yakin kamu juga inginkan mengalaminya? Ingat!! Jangan melalaikan masalah ejakulasi dini atau kamu akan menyesal di lantas hari.

Jangan cemas! Usir ejakulasi dini sampai akarnya dengan LHIFORMEN HERBAL


Lhiformen herbal merupakan obat ejakulasi dini paling ampuh. Terbukti suplemen herbal ini masuk kategori produk terlaris dan banyak dicari di Indonesia. Produk yang memiliki bentuk kapsul ini memiliki manfaat dan khasiat yang begitu banyak, antara lain:
  • Menyembuhkan ejakulasi dini permanen
  • Membantu meningkatkan stamina pria
  • Memperlancar aliran darah ke organ vital
  • Menyembuhkan problem disfungsi ereksi
  • Membantu menurunkan terjadinya masalah prostat
  • Meningkatkan gairah libido dan seksual pria
  • Membantu memaksimalkan ereksi pria
  • Menambah durasi hubungan intim hingga 8x lipat dari sebelumnya

Lalu, apasaja keunggulan dari produk ini?

Lhiformen memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, yaitu:
  • Aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping
  • Sudah mendapatkan legalitas dari badan POM RI dan bersertifikat halal MUI
  • Menyembuhkan secara permanen, tidak sementara waktu saja
  • Berbahan ramuan herbal alami 100% tanpa campuran bahan kimia
  • Bisa dikonsumsi oleh semua pria, baik yang menderita kolesterol, darah tinggi, hipertensi, stroke dll.
Wow!! Sangat banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan mengonsumsi Lhiformen Herbal produksi PT Liza Herbal International ini. Tentu kinerja produk lhiformen dapat Anda rasakan jika Anda mau mengonsumsinya sesuai aturan minum lhiformen yang sudah ditetapkan.

Anda dapat membeli produk Lhiformen Asli melalui situs resmi Hallopedia.COM atau langsung kontak Csnya melalui Whatsapp/SMS : 089671994820 (layanan non Tlp).

Komentar